Sangkut,S.Pd : Pengawas Satuan Pendidikan SD






Sangkut,S.Pd  -2012
TENTANG PENDIDIKAN
SALAM PENDIDIKAN…!
Terbangun dalam hasrat dan keinginan untuk menjalin komunikasi dan mengekspresikan diri tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia pendidikan, maka dengan segala kekurangan yang ada akhirnya penulis dapat mewujudkan sebuah situs pribadi (blog) yang secara khusus bertemakan ;"Pengawas satuan pendidikan SD" 
Materi dikemas dalam bentuk artikel dan tayangan slide. Sebagian merupakan hasil karya pribadi dan sebagian lagi hasil karya pihak lain yang menurut hemat penulis sangat bermanfaat dan layak untuk dipublikasikan. Untuk “mempercantik” tampilan tulisan, penulis sertakan berbagai gambar yang sebagian besar diambil dari Clip Art Microsoft Office, dan sumber-sumber lain, khususnya yang diperoleh melalui internet.
Apabila Anda sebagai pemegang hak cipta atas tulisan atau gambar yang disajikan dalam blog ini merasa berkeberatan untuk ditampilkan dalam blog ini, silahkan melapor dalam ruang komentar di bawah dan dengan senang hati penulis akan meng-update tulisan terkait.
Anda dapat men-download atau meng-copy seluruh materi yang tersedia dalam situs ini untuk dimaknai dan dipahami lebih lanjut. Apabila tulisan-tulisan yang tersedia dalam situs ini hendak di-posting ulang dalam situs (blog) lain, tentunya penulis akan sangat menghargai jika Anda dapat mencantumkan sumber aslinya. Kendati demikian, sangat dianjurkan untuk tidak digunakan kepentingan penulisan karya ilmiah dan komersil .
Untuk kepentingan perbaikan dan pengembangan materi yang disajikan, penulis berharap kiranya Anda dapat berinteraksi dan berdiskusi melalui forum komentar yang telah disediakan. Akhirnya, semoga dengan kehadiran situs pribadi ini kiranya dapat membawa manfaat bagi kemajuan pendidikan nasional kita. Amin!

 Lahat, 21 Januari 2012
 Salam

Sangkut,S.Pd
[ seorang Pengawas SD di Kecamatan Pinggiran Kabupaten Lahat  ]
Jln. Kirab Remaja No.008 Tl.Jawa Selatan Lahat Sumsel

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer